Selasa, 21 Januari 2014

1st GA RUANG KREASI DYAA

Hi craft lovers........
Bertepatan dengan ultah putraku ALTAMIS ROSHAN HAMDHY yang ke-1 tahun dan sekaligus memberi semangat buat para crafter pemula. Kali ini RKD bermaksud mengadakan GA kecil-kecilan buat semua teman-teman crafter di seluruh Indonesia.
Giveaway (GA) berlaku mulai tanggal 25 Januari ~ 13 Februari 2014, dan pengumuman pemenang akan diberitahukan tanggal 14 Februari 2014.
GA dari Ruang Kreasi Dyaa (RKD) dibagi menjadi 2 :
1. RKD Suka-suka
2. RKD Tantangan
Boleh diikuti semuanya.
A. RKD SUKA-SUKA
Syarat :
1. Follow blog RKD www.ruangkreasidyaa.blogspot.com (bagi yg punya blog) atau Like FP RKD www.facebook.com/ruangkreasidyaa
2. Jawab simple question : Craft buat saya adalah : ........?
3. Kalau sudah ketik di comment : #GA_RKD_SUKASUKA (jawaban)
Hadiah :
Pulsa @10.000 buat 5 orang pemenang
B. RKD TANTANGAN
Syarat :
1. Follow blog RKD www.ruangkreasidya.blogspot.com (bagi yg punya blog) atau Like FP RKD www.facebook.com/ruangkreasidyaa.
2. Upload salah satu foto hasil kreasi teman-teman di wall fp RKD yang cocok dengan tema "KADO ISTIMEWA". Jangan lupa foto diwatermark kalau bisa dan kasih keterangan : #GA_RKD_TANTANGAN
Hadiah :
Disediakan 3 paket buat 3 pemenang.
Juara I : Buku craft, kaos polos, flanel handicraft,pin RKD
Juara II , III : Bahan craft, pin RKD
Sekali lagi GA RKD ini hanya sekedar untuk hiburan dan tanda terimakasih RKD karena masih diberi kesempatan buat berkreasi.
Terimakasih banyak buat teman-teman crafter untuk partisipasi dan perhatiannya. HAPPY CRAFTING.............!
Salam kreatif - RKD ( Doni & Yani )

9 komentar:

  1. Craft buat saya adalah passion, kebutuhan, sarana untuk menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri...
    #GA_RKD_SUKASUKA

    BalasHapus
  2. #GA_RKD_SUKASUKA_Craft buat saya adalah suami kedua, kapapun dan dimanapun saya bisa berinteraksi dengan craft serta selalu memberikan semangat untuk menghasilkan karya yang terbaik dan bermanfaat ^_^

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. #GA_RKD_SUKASUKA
    Craft itu sesuatu banget, yang biasanya saya orangnya bosenan ngerjain apapun eh waktu ketemu yang namanya ngecraft terutama flanel langsung jatuh cinta dan nggak ada bosennya. ini hobi luar biasa yang baru saya temukan 8 bulan yang lalu. pokoknya I Love Crafting ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma info: kok tanggal uploadnya tanggal 24 januari 2014 y padahal saya komennya tanggal 25 januari 2014 jam 08:42. dihitungkan mb.

      Hapus
  5. #GA_RKD_SUKASUKA Craft buat saya adalah suatu kegiatan dimana saya mencurahkan segala inspirasi saya dari mengutak atik bahan yang sederhana sehingga menjadi sesuatu yang berharga.

    BalasHapus
  6. Ranel craft sudah saya catat sbg peserta.thx mba. Setting jam n tgl memang ada masalah

    BalasHapus
  7. #GA_RKD_SUKASUKA Craft buat saya itu mengasikkan, bisa menuangkan ide2 yang bermunculan di otak mengasah kreatifitas kita juga pokoknya I love craft.

    BalasHapus